Home

Kentang Goreng

Kentang goreng adalah makanan atau jajanan yang paling disukai semua orang baik anak-anak  sampai orang dewasa. Dengan rasa khas kentang baik digoreng maupun di rebus rasanya tidak berubah, yang bisa menggugah selera makan. Kentang goreng juga mengandung karbohidrat yang mengasilkan suplai tenaga bagi manusia. Banyak sekali olahan makanan yang berbahan dasar kentang seperti kentang spiral, kentang stick, kentang curly, kripik kentang dan masih banyak lagi olahan yang berbahan dasar kentang.

Kentang goreng stik / kentang stick diolah dengan menggoreng menggunakan minyak goreng yang banyak, kentang sebelumnya dikupas lalu dipotong memanjang yang menghasilkan bagian dalam kentang lembut tetapi bagian luar kentang stick garing. Untuk mengasilkan kentang stik yang enak perlu menggunakan tepung khusus agar bagian luar kentang menghasilkan hasil garing yang baik, tetapi bagian dalam tetap lembut. Jika mengolah kentang stik dilakukan dengan benar maka hasilnya pun akan maksimal, jangan membeli kentang stik yang sudah jadi karena hasilnya sangat jauh berbeda dengan kita mengolah sendiri kentangnya. Untuk menambah macam rasa bisa ditambahkan bumbu tabur yang memiliki aneka rasa seperti kentang stick balado, kentang stick jagung, kentang stik keju, kentang stik sapi panggang dan masih banyak lagi.

Kentang goreng spiral / ulir / puter merupakan kentang gereng yang mempunyai tekstur gurih seperti kripik kentang tetapi dengan tampilan kentang berbeda. Kentang sebelum digoreng dicuci sampai bersih dahulu semua bagian kulit kentang, karena kentang akan digoreng bersama kulit kentangnya sampai garing. Sebelum digoreng kentang di ulir menggunakan alat kentang ulir dengan menggunakan tusukan sate agar kentang dibentuk spiral di tusukan bambu. Untuk menghasilkan kentang spiral yang garing dan bisa bertahan lama garingnya, maka sebelum digoreng dilumuri tepung khusus yang terbuat dari bahan yang aman dan alami.

Kentang Spiral / Ulir / Tornado / Twister Kriuk

Kentang spiral / kentang ulir / kentang twister / kentang tornado Kriuk (yudi: 08128998341) merupakan makanan unik bahan dasar dari kentang dengan aneka rasa pilihan yang bisa membuat orang ketagihan mengkonsumsi makanan ini. Peluang franchise kentang spiral masih sangat terbuka lebar, karena masih sedikit yang menjual kentang spiral kriuk. Dengan modal minim anda sudah dapat berbisnis, dan balik modal yang sangat cepat hanya sekitar 1-2 bulan.

kentang spiral murahHubungi Yudi: 0812-8998341 untuk mendaftar menjadi mitra kami, cukup sms nama dan alamat lengkap kami akan kirim semua peralatan dan bahan baku ketempat anda. Untuk wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi tanpa uang muka, bayar pas terima barang. Tidak ada biaya franchise fee, royalty fee dan biaya lainnya serta tanpa bagi hasil.

Kentang spiral / ulir berasal dari korea selatan di negara ginseng makanan tersebut sering dijumpai di tempat umum, yang merupakan jajanan populer di negara tersebut. Dengan menggunakan alat ulir untuk mengiris kentang manjadi tipis dan saling menyambung tidak terputus yang ditusuk dengan bambu lalu di goreng hingga krispy. Setelah digoreng ditaburi aneka rasa bumbu yang dapat dipilih sesuai dengan pilihan konsumen. Ini adalah makanan jajanan yang unik dan nikmat untuk dinikmati semua kalangan baik anak – anak maupun dewasa.

Untuk di indonesia sendiri kentang spiral / ulir / twister bisa di temui di lokasi pameran kuliner atau di lokasi hiburan keluarga maupun di even – even khusus. Tetapi tidak menutup kemungkinan bisa di jual kentang spiral di lokasi lain seperti sekolahan, pasar tradisional, mall, di halaman indomart atau alfamart maupun hanya dipinggir jalan. Jadi untuk peluang usaha bisnis kentang spiral / ulir / twister / tornado sangat besar peluangnya apalagi hanya dengan modal yang terbilang sangat kecil sehingga balik modalnya pun akan cepat sekitar beberapa bulan saja.

Kentang Spiral / Ulir / Twister kriuk sudah mulai dijual di seluruh wilayah di indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Klaten, Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram,Medan, Nganjuk, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarang, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Ungaran, Yogyakarta / Jogja dan seluruh indonesia.

Franchise Kentang Spiral / Ulir / Twister / Tornado

Jangan khawatir untuk franchise kentang spiral masih terbuka lebar, asal kita pintar memilih lokasi dan tetap menjaga kwalitas dagangan kita. Masih banyak lokasi – lokasi yang belum terdapat pedagang yang jual kentang ini. Itu merupakan kesempatan bagi kita untuk memulai usaha dan mendapatkan keuntungan sebesar – besarnya.

Target tempat jualan bisa menjadi pilihan anda diantaranya di mall, pasar, pasar malam, dekat sekolahan, di kantin sekolah, di tempat penyewaan PS dan di tempat penyewaan warnet. Selain jualan kentang spiral, anda juga bisa menggabungkan dengan berjualan produk lain, seperti kentang stik atau sosis bakar.

Jadi tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami untuk mengembangkan dan mendapatkan keuntungan bagi anda. Peluang ini masih terbuka lebar untuk anda kembangkan ditempat anda sebelum orang lain mulai berjualan. Dengan modal awal yang sedikit maka balik modalnya pun akan cepat anda dapatkan.

Bisnis Kentang Spiralbisnis kentang spiral / ulirFranchise bisnis kentang spiral / ulir / tornado lengkap hanya Rp.3,3Jt dapat semua kelengkapan usaha, Gratis Ongkos Kirim Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi,  Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang (COD), Tanpa Survey, Tanpa Biaya Franchise, Tanpa Biaya Lain, Peralatan Dan Bahan Untuk Usaha Kentang Spiral Jadi Hak Milik, Tidak Bagi Hasil.

Hubungi:(Yudi)0812-8998341/021-83320308

Jika Bahan Baku Bisnis Kentang Spiral Habis Dapat Langsung Pesan Lalu Kami Kirim.

Segera mulai usaha kentang spiral dan dapatkan keuntungan berlipat dari usaha ini, mulailah sekarang, karena kalau tidak dari sekarang anda beranikan diri anda untuk usaha, kapan lagi anda menjadi pengusaha.

Usaha ini mudah sekali untuk menjalankannya cepat kembali modal hanya sekitar 2-3 bulan modal anda sudah bisa kembali.

1. Bisnis Paket Usaha Kentang Spiral / Ulir Murah Rp. 3.350.000,- Gratis Ongkir Jabodetabek Lengkap Langsung Jualan

Peralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh :
– Both / Meja Alumunium (Knockdown) Meja Bisa Dibongkar Pasang 1 Set
– Banner Menu Vertikal 1 Set
– Training Cara Membuat Kentang Tornado
– Kentang 5 Kg
– Pisau Kentang Ulir 1 Pcs
– Tusukan Kentang 100 Pcs
– Tempat Oles Tepung 1 Pcs
– Tepung Oles Garing Kentang 2 Kg
– Sikat Kentang 1 Pcs
– Pencapit Untuk Goreng 1 Pcs
– Saringan Minyak 1 Pcs
– Wajan Stainless Kotak 1 Pcs
– Kompor + Selang + Regulator 1 Unit
– Meja Kompor 1 Unit
– Bumbu Tabur 6 Rasa (BBQ Spesial, Sapi Panggang, Ayam Bakar, Keju Asin, Balado Pedas Manis, Jagung Bakar)
– Botol Bumbu Tabur 6 Pcs
– Plastik Pembungkus 1 Pak
– Mayonaise 1 Pcs
– Saus Sambal 1 Pcs
– Rak Display Kentang 1 Unit
– Minyak Goreng 6 Liter
GRATIS ONGKIR Jabodetabek

Hubungi:(Yudi)0812-8998341/021-83320308

2. Franchsie Paket Bisnis Kentang Spiral / Twister Murah Rp. 2.550.000,-  Seperti Paket Usaha Lengkap Hanya Dikurangi Booth

Peralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh :
– Banner Menu Vertikal 1 Set
– Training Cara Membuat Kentang Tornado
– Kentang 5 Kg
– Pisau Kentang Ulir 1 Pcs
– Tusukan Kentang 100 Pcs
– Tempat Oles Tepung 1 Pcs
– Tepung Oles Garing Kentang 2 Kg
– Sikat Kentang 1 Pcs
– Pencapit Untuk Goreng 1 Pcs
– Saringan Minyak 1 Pcs
– Wajan Stainless Kotak 1 Pcs
– Kompor + Selang + Regulator 1 Unit
– Meja Kompor 1 Unit
– Bumbu Tabur 6 Rasa (BBQ Spesial, Sapi Panggang, Ayam Bakar, Keju Asin, Balado Pedas Manis, Jagung Bakar)
– Botol Bumbu Tabur 6 Pcs
– Plastik Pembungkus 1 Pak
– Mayonaise 1 Pcs
– Saus Sambal 1 Pcs
– Rak Display Kentang 1 Unit
– Minyak Goreng 6 Liter
GRATIS ONGKIR Jabodetabek

Hubungi:(Yudi)0812-8998341/021-83320308

Harga Bisnis Usaha Kentang Spiral / Ulir Murah

Hanya dengan modal awal untuk membeli paket lengkap bisnis usaha kentang spiral / ulir 3,3jt yudi:0812-8998341 atau paket bisnis tanpa booth / gerobak 2,5jt anda bisa langsung jualan kentang spiral / ulir. Modal tersebut anda sudah mendapatkan semua peralatan dan bahan baku, jadi pas barang sampai bisa langsung jualan. Kami pun akan memberikan training cara mengolah, mulai dari cara memotong sampai menggoreng jadi menghasilkan kentang yang bagus.

kentang bulatAnda bisa hitung sendiri brapa lama waktu yang di butuhkan untuk mengembalikan modal yang anda keluarkan, bisa dalam 1-2 bulan saja sudah balik modal. Cara mendaftarnya pun sangat mudah untuk mendapatkan bisnis ini, cukup Anda sms ke Yudi: 0812-8998341 nama, alamat lengkap dan no telpon lain. Selain Harga bisnis kentang spiral murah, kami berikan kemudahan kepada anda untuk memulai bisnis ini.

Biaya produksi untuk setiap tusuk kentang spiral / ulir berkisar 50% dari harga jual kentang spiral / ulir, harga jual tergantung ukuran kentang dalam setiap tusuk. Harga jualan kentang spiral berkisar antara Rp.2.000,- s/d Rp.7.000,- setiap tusuknya. Jika kita membeli kentang yang ukuran kecil bisa dijual murah karena jika kita membeli kentang mentah dengan harga yang sama tapi jumlah kentang yang kita dapat tidak sama. Jika kentang kecil kita akan mendapatkan banyak kentang mentah sebaliknya jika kentangnya besar maka kita hanya mendapatkan kentang mentah sedikit.

Kentang Twister Dog

Kentang twister dog adalah pengembangan dari kentang spiral / kentang ulir agar tampilan dan rasa kentang spiral menjadi lebih mengenyangkan dan memiliki rasa yang berbeda saat mengkonsumsi kentang spiral kriuk / kentang ulir kriuk. Dengan menambahkan sosis ditengah kentang yang sudah diulir, jadi kentang dan sosis digoreng bersama – sama dan setelah matang ditaburi bumbu aneka rasa pilihan. Dengan menu ini diharapakan agar konsumen tidak bosan dan memberikan sensasi menu makanan unik dengan rasa yang enak.

Alat kentang ulir yang digunakan sama dengan alat kentang ulir pada umumnya, hanya ditambahkan pembolong kentang untuk memasukkan sosis ditengah kentang yang sudah diulir. Selain untuk makanan ringan kentang twister dog juga bisa dijadikan menu makan berat yang bisa mengenyangkan dan juga menyehatkan. Berbeda dengan jajanan gorengan pada umumnya yang tidak terlalu menyehatkan, karena pengolahan kentang twister dog menggunakan bahan baku yang aman.

Rasa dari kentang twister dog ini akan menggugah selera makan karena dengan bercampurnya dari rasa kentang, sosis dan bumbu tabur menjadikan kentang ini memiliki rasa yang beragam dan sangat nikmat. Terutama bagi anak – anak yang suka sekali dengan jajanan, ini merupakan pilihan tepat bagi anak – anak karena selain dijadikan jajanan, kentang twister dog kriuk bisa mengenyangkan juga.

Franchsie Bisnis Kentang Stik / French Fries

Franchise bisnis kentang stik / french fries 2,8jt Yudi: 0812-8998341 lengkap hanya  dapat semua kelengkapan usaha, Gratis Ongkos Kirim Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi,  Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang (COD), Tanpa Survey, Tanpa Biaya Franchise, Tanpa Biaya Lain, Peralatan Dan Bahan Untuk Usaha Kentang Spiral Jadi Hak Milik, Tidak Bagi Hasil.

Hubungi:(Yudi) 0812-8998341/021-83320308

1. Paket Usaha Bisnis Kentang Stick / French Fries Lengkap Hanya Rp.2.850.000,- 
franchise bisnis kentang stikPeralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh :
– Both / Meja Alumunium (Knockdown) Meja Bisa Dibongkar Pasang 1 Set
– Banner Menu 1 Set
– Training Cara Membuat Kentang Stik
– Kentang 5 Kg
– Pisau Kentang Gelombang 1 Pcs
– Pisau Pengupas Kentang 1 Pcs
– Talenan 1 Pcs
– Tempat Oles Tepung 1 Pcs
– Tepung Oles Garing Kentang 1 Kg
– Panci Deep Fryer 1 Pcs
– Capitan Kentang 1 Pcs
– Saringan Minyak 1 Pcs
– Sendok Bumbu 6 Pcs
– Kompor + Selang + Regulator 1 Unit
– Bumbu Tabur 6 Rasa
(BBQ Spesial, Sapi Panggang, Ayam Bakar, Keju Asin, Balado Pedas Manis, Jagung Bakar)
– Minyak Goreng 6 Liter
– Toples Bumbu Tabur 6 Pcs
– Display Kentang 1 Unit
– Dus Kentang 100 Pcs
– Tissue 1 Pak
– Mayonaise 1 Pcs
– Saus Sambal 1 Pcs
GRATIS Ongkos Kirim Jabodetabek

2. Paket Usaha Bisnis Kentang Stik  / French Fries Tanpa Booth Hanya Rp.2.050.000,- 
kentang stik / french friesPeralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh :
– Banner Menu 1 Set
– Training Cara Membuat Kentang Stik
– Kentang 5 Kg
– Pisau Kentang Gelombang 1 Pcs
– Pisau Pengupas Kentang 1 Pcs
– Talenan 1 Pcs
– Tempat Oles Tepung 1 Pcs
– Tepung Oles Garing Kentang 1 Kg
– Panci Deep Fryer 1 Pcs
– Capitan Kentang 1 Pcs
– Saringan Minyak 1 Pcs
– Sendok Bumbu 6 Pcs
– Kompor + Selang + Regulator 1 Unit
– Bumbu Tabur 6 Rasa
(BBQ Spesial, Sapi Panggang, Ayam Bakar, Keju Asin, Balado Pedas Manis, Jagung Bakar)
– Minyak Goreng 6 Liter
– Toples Bumbu Tabur 6 Pcs
– Display Kentang 1 Unit
– Dus Kentang 100 Pcs
– Tissue 1 Pak
– Mayonaise 1 Pcs
– Saus Sambal 1 Pcs
GRATIS Ongkos Kirim Jabodetabek

71 thoughts on “Home

  1. suryanti

    ssya kepingin gabung tapi dsya tidak msmpu untuk beli paketnya bisa ga kalau beli bahan baku nys dakadan pinjam mesinnya tapi dalam jangka waktu yg singkat fapat di kembalikan atau sistem kridit

    Reply
  2. TELMA

    SYA MAU BERGABUNG TPI DOMISILI SYA DI SULAWESI TENGAH ,,,,BISA NGGA ? DAN APA BISA DI BERIKAN TRAINING UNTUK PENGOLAHAN KENTANG MENTAH,,,?KRNA DI TEMPAT SYA UNTUK BAHAN BAKU KENTANG ITU SANGAT BANYAK,,,,,

    Reply
  3. oscar

    Mas, kl kirim ke cirendeu – tangsel ada biaya ongkir nya gak ?
    Dan jika bahan baku nya habis apa bisa dikirim juga nantinya? tks

    Reply
  4. MAHMUL

    selamat siang, saya mahmul dari pontianak kalbar, mau nanya untuk memesan paket usaha kentang spiral, bsa dikrim ke luar jabodetabek ngak,

    Reply
  5. didik kurniadi

    Gan alamat ane dicipondoh makmur kota tangerang trus klo ane mau order CODan nya dimana tuh yg enak, trus kira2 klo ane ditraning tempatnya dimana, n klo kita udh mlksnakan transaksi pembelian paket 1set komplit, itu semua udh jdi hak milik dong, brrti ane bisa ganti nama yg ada dibanner jdi nama ane, ditunggu jawabannya gan thnks.

    Reply
    1. yudi Post author

      Iya benar, nanti bayar pas terima barang, tanpa uang muka, 3 hari dikirim setekah daftar

      Reply
  6. MAHZALIAH

    Mas saya mau pesan 1 paket untuk daerah Jawa Timur tepatnya di kota Kertosono Nganjuk,kira kira bisa gak ya??…dan ongkirnya berapa??…

    Reply
  7. Aris wiro

    Itemnya trllu banyak mas kalau 22. Jadi hrganya kemahalan. Gimana kalau itemnya 10 aja, kan jadinya murah. Minta pin BB nya mas yudi.

    Reply
  8. handi

    saya mau tanya untuk kentangnya beli sama mas nya atau bs beli di luar ?
    lalu kentangnya itu br di potong saat akan mau di goreng atau bs di ulir dahulu nnt saat ada yg pesan br di goreng ? jd seperti di stok

    Reply
  9. Wayan Suda Arsana

    Di Bali ada cabang atau stockist nya ga bro?
    Ane Mau beli paket yang paling atas komplit + buku atau panduan pengolahannya.

    Reply
  10. Fitri

    Sy minat tpi domisili jayapura apa klo kirim sepaket dg booth ongkir ny brp? Tks Ini nmr hp sy bisa tlp di sms nmr tlp dan pin bb ny . 08114894890

    Reply
  11. Syam

    Wah….tertarik bgt nie…
    Saya mau tanya…untuk paket distas itu komplit sama mesin spiralnya gak mas? Mksh

    Reply
  12. lukman hakim

    Saya ingin skali bergabung.bahkan saya punya lokasi dekat sekolahan SDN cipadu 1.tangerang dan juga paud.bisa kridit ga pak..?bpk pun bisa survei lokasi.
    Kp.poncol rt.09/01 no 39.cipadu larangan ciledug kota tangerang.081213415766

    Reply
  13. Leni yuliana

    Mass.. sy dibalikpapan sepinggan..rencana pengen ikut paket yg tanpa booth.. kena brapa ya mass ongkir nya ?? Terimakasih

    Reply
  14. elly

    Selamat siang bapak yudi saya tertarik. Bisnis kentang twister dog minta info saya ada di bali tepatnya di nusa dua

    Reply
  15. ayu

    Paket 3,3jt mesin ulirnya sdah dapat pisau pembolongnya? Kalo cra pembayaran y barang datang langsung byar di tempat kan?

    Reply
  16. vela

    Mas… saya agen tusuk kentang ulir… kalo mas berminat dn ingin order… atw mau tanyak” dlu… mas bisa hibungk nomer ini 081235128653

    Reply
  17. Anna

    Ms, klox d bandar lampung bayar’y COD ap transfer ??
    Takutnya klox byar’y transfer barang’y gk dateng atw gk ad

    Reply
  18. kak'ancha

    bos saya mau pesan satu tapi saya ada dimakassar,,ada nggak alamatnya dimakassar bos????

    Reply
  19. Putri

    Jual tusuk kentang ulir…jika membutuhkan tusuk kentang ulir berbagai ukuran..082311359535

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *